Wakil Ketua KPK Saut: “Saya Tak Bela Gubernur”

Saut dengan pembawa acara Mata Najwa (foto-SB/01)

Sentralberita~ Medan~ ‘’Saya tidak bela Pak Gubernur, hanya saja, harus diakui terjadi peningkatan signifikan untuk antisipasi korupsi dari daerah lainnya.’’

” Kami minta Pak Gubernur belajar sama Ibu Risma (Wali Kota Surabaya-red). Pak Gubernur sudah buat e-Planning, e-Budgeting dan membentuk Korsupgah. Ini merupakan kemajuan”, ujarnya Saut pada acara Mata Najwa on Stage Medan di Gedung Serbaguna Jalan William Iskandar, Jumat (17/03/2017).

Wakil Ketua KPK Thony Saut Situmorang  mengapresiasi Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin Gubsu Tengku Erry Nuradi telah melaksanakan apa yang dianjurkan untuk mencegah munculnya praktik korupsi.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mengawasi secara ketat Provinsi Sumatera Utara dari tindak pidana korupsi. Selain itu, ada Provinsi Riau, Banten dan Papua yang tingkat korupsinya tinggi, juga dalam pengawasan KPK.

‘’Saya tidak 24 jam di Sumatera Utara, namun masyarakat harus bantu Pak Gubernur (Tengku Erry-red) untuk mencegah korupsi,’’ harap Saut.

Sementara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara telah berkomitmen di bawah kepemimponan Erry Nuradi untuk menjalankan tata kelola pemerintahan baik yang bebas korupsi.

“Untuk menghindari korupsi tentunya harus dimulai dengan perencanaan. Dengan perencanan yang baik tentunya akan menghasilkan program dan kegiatan yang tepat sasaran, waktu dan biaya,” kata Erry saat itu. (SB/01)

2 thoughts on “Wakil Ketua KPK Saut: “Saya Tak Bela Gubernur”

  • Januari 19, 2024 pada 9:48 am
    Permalink

    12272 801546The next time I just read a weblog, I truly hope which it doesnt disappoint me up to this one. Get real, Yes, it was my choice to read, but I personally thought youd have something interesting to convey. All I hear can be a handful of whining about something you could fix within the event you werent too busy trying to discover attention. 25425

  • Februari 14, 2024 pada 2:07 am
    Permalink

    81350 181600Hey! Do you use Twitter? Id like to follow you if that would be ok. Im definitely enjoying your blog and look forward to new updates. 632985

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *