Kinerja Dishub Dianggap Wajah Kota Medan

Sentralberita| Medan ~Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi minta kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan untuk  melaksanakan tugas dengan baik,  professional serta penuh rasa tanggung jawab. Di samping itu juga harus disiplin, penuh dedikasi dalam menjalankan tugas  dan bersikap professional, sehingga mereka dapat menjadi  pelayan jasa perhubungan yang baik bagi warga Kota Medan.

 Demikian arahan Wali Kota ketika menghadiri apel  seluruh jajaran Dishub Kota Medan dalam rangka konsolidasi tugas di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (4/2). Selain Kadishub Kota Medan, Renward Parapat ATD MT beserta seluruh pejabatnya, apel ini juga diikuti sekitar 450 personil yang selama ini bertugas di lapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Seluruh personil juga harus menjaga solidaritas dan kebersamaan sehingga out put yang dihasilkan dalam rangka memberikan layanan jasa perhubungan yang baik dan prima  benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Ingat baik buruknya kinerja Dishub Kota Medan merupakan wajah Kota Medan, termasuk nama baik Wali Kota,” kata Wali Kota.

 Apabila kinerja Dishub buruk, jelas Eldin, yang disalahkan masyarakat bukan petugas Dishub melainkan Wali Kota. Sebab, Dishub merupakan perpanjangan tangan Wali Kota dalam bidang perhubungan.  “Jadi mari kita bekerja lebih keras lagi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi kita telah diberikan gaji dan insentif oleh pemerintah. Dengan kerja keras dan pengabdian ikhlas yang diberikan ini, insya Allah akan menjadi amal ibadah bagi kita,” ungkapnya.

Selanjutnya Wali kota juga mengingatkan para pejabat di lingkungan Dishub Kota Medan. Dalam memberikan arahan maupun tugas, mereka diingatkan tidak bersikap arogan dengan bawahan. Di samping itu mereka harus memberikan contoh y

Kadishub Kota Medan, Renward Parapat ATD MT mengatakan, apel ini digelar dalam rangka konsolidasi tugas. Untuk itu dalam apel ini, Renward berharap Wali kota dapat memberikan dorongan maupun motivasi sehingga seluruh petugas Dishub Kota Medan untuk bekerja lebih baik lagi. “Di samping itu kita harapkan kehadiran Pak Wali dalam apel ini, sebagai bukti bahwasannya beliau peduli dan sangat apresiasi dengan tugas yang dilakukan para petugas Dishub di lapangan,” jelasnya. (SB/01/H)

2 thoughts on “Kinerja Dishub Dianggap Wajah Kota Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *