Bupati Sergai Lepas Atlet Peparnas XV di Jabar

 Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Kabag Humas Drs. Benny Saragih, MM menerima kunjungan audiensi dalam rangka melepas para atlet difabel Sergai yang akan bertanding pada event olahraga nasional Peparnas XV tahun 2016 bertempat di ruang audiensi Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (11/10)
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Kabag Humas Drs. Benny Saragih, MM menerima kunjungan audiensi dalam rangka melepas para atlet difabel Sergai yang akan bertanding pada event olahraga nasional Peparnas XV tahun 2016 bertempat di ruang audiensi Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Selasa (11/10)

Sentralberita| Sei Rampah~ Bupati Ir. H. Soekirman  melepas tim atlet dari NPC Serdang Bedagai (Sergai) untuk bertanding dalam event Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV tahun 2016 di Jawa Barat yang akan berlangsung Oktober ini.

Pelepasan atlet ini berlangsung pada audiensi bertempat di ruang rapat Bupati, kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah  dengan  dihadiri Kabag Humas Sergai Drs. Benny Saragih MM, Plh Ketua KONI Sergai Sakarani, Ketua dan pengurus NPC Sergai, Kabid Olahraga pada Disparbudpora Samsudin Tarigan, para official dan pelatih, Selasa (11/10).  

 Bupati mengajak seluruh tim khususnya para atlet untuk terus memupuk semangat juang dan sportivitas selama masa persiapan sampai pelaksanaan Peparnas XV di Jawa Barat. Utamakan mental yang kuat serta disiplin untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah, himbau Bupati Soekirman.

Selain sebagai duta olahraga, Bupati Soekirman minta kepada seluruh atlet dan para official yang akan berangkat untuk menjadi duta daerah sekaligus duta pariwisata untuk memperkenalkan nama Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini kepada duta olahraga se-Indonesia yang hadir di event nasional ini. Pariwisata bahari di Sergai yang selama ini menjadi salah satu andalan daerah agar terus kita promosikan kepada masyarakat Sumut maupun di luar Sumut.

 Bupati Sergai  menjanjikan hadiah berupa uang tunai bagi para atlet yang berhasil mendapatkan medali emas pada Peparnas XV ini . Hal ini dilakukan Pemkab Sergai sebagai bentuk perhatian dan dukungan agar atlet terus termotivasi untuk berprestasi bagi diri sendiri maupun bagi daerah.

Sebelumnya, dilaporkan Kabid Olahraga Disparbudpora bahwa atlet yang dikirim dari NPC Sergai yakni Nurtani Purba, Sumiati, Anto Boy dan Guntur dari cabang olahraga (cabor) angkat berat serta Muammar Habibilla dari cabor atletik. Nurtani Purba merupakan atlet angkat berat yang sudah mengukir prestasi dalam pertandingan olahraga difabel di tingkat internasional dan mengharumkan nama Indonesia dengan predikat peringkat IV Angkat Berat Dunia di Dubai serta Juara I Asian Paragames di Singapura.(SB/Jhontob)

 

 

5 thoughts on “Bupati Sergai Lepas Atlet Peparnas XV di Jabar

  • November 21, 2023 pada 9:24 am
    Permalink

    919900 284116When I originally commented I clicked the -Notify me when new feedback are added- checkbox and now every time a remark is added I get four emails with exactly the same comment. Is there any approach you will be able to remove me from that service? Thanks! 959762

  • Januari 13, 2024 pada 3:55 pm
    Permalink

    572692 905679Thank you for the sensible critique. Me and my neighbor were just preparing to do some research about this. We got a grab a book from our local library but I feel I learned a lot more from this post. Im quite glad to see such great info being shared freely out there. 137549

  • Maret 24, 2024 pada 3:36 pm
    Permalink

    If somе ᧐ne desires exprt ᴠiew concerning running ɑ blog afterward і
    ѕuggest һim/her to pay a quick visit tһis blog, Keeep սp the pleasant ᴡork.

    Here is my blog: Gopek178 Legal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *