Bupati Asahan Pembina Upacara HUT Korpri ke 48

sentralberita|Kisaran~Bupati Asahan H.Surya,Bsc bertindak sebagai Pembina Upacara pada pelaksanaan Dirgahayu Koprs Pengawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan ke-48 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Hoki Kisaran, Jumat (29/11/2019).

Selain Bupati Asahan kegiatan tersebut juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Perwakilan Kajari Kisaran, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Ketua TP PKK Kab. Asahan beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Kab. Asahan beserta pengurus, OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan serta tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc selaku Pembinan Upacara dalam pidato tertulisnya menyampaikan bahwa tujuan dari peringatan HUT Korpri ke 48 antara lain bertujuan untuk mengajak seluruh anggota korpri di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

Lalu meningkatkan Profesionalitas seluruh ASN,menetapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa serta menetapkan netralitas seluruh anggota.

Disela-sela amanat tertulisnya Beliau menyampaikan bahwa pengalaman adalah guru terbaik bagi diri kita, maka dari itu diharapkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan dapat bejalar dari pengalaman yang telah didapatkan.

Selain itu beliau juga menghimbau kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam melayani masyarakat Kab. Asahan, karena kita sebagai ASN merupakan pelayan bagi masyarakat.

“Kerjalah dengan ikhlas, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, sehingga masyarakat Kab. Asahan dapat terlayani dengan baik”, tutup beliau

Dikesempatan itu Bupati Asahan memberikan cinderamata kepada PNS yang pensiun tahun 2019, bantuan kemalangan kepada anggota Korpri Kab. Asahan yang telah meninggal dunia kepada ahli waris, pemberian piala kepada para pemenang penilaian Kesekretariatan Korpri, OPD dan Kecamatan dan piala kepada pemenang Kesekretariatan Korpri Unit Kecamatan (SB/ZA)