Remaja Pecandu Narkoba Diduga Pemicu Kebakaran Hebat, Polres Madina Lakukan Penyelidikan

sentralberita | Madina ~  Kebakaran hebat menghanguskan 14 unit rumah di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Rabu siang (10/7/2024) dipicu pertengkaran seorang remaja yang diduga pecandu narkoba dengan ibunya.

Menurut informasi yang diterima oleh media ini, musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 13:00 wib dan berasal dari salah satu rumah hingga berembet ke rumah lainnya.

“Infonya bermula dari pertengkaran antara anak dengan ibunya, anak ini minta sesuatu, namun tidak dituruti ibunya, hingga si anak ini membakar rumahnya dan berembet ke rumah lainnya,”ucap Darman Nasution.

Bahkan kata Darman, pelaku juga diduga sering mengancam apabila keinginannya tidak dikabulkan. “Dalam satu minggu ini dia sudah 2 kali mengancam membakar rumahnya apabila keinginannya tidak dituruti,” tambahnya.

Baca Juga :  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Audiensi dan Sulaturrahmi di Polres Tanjung Balai

Akibat kebakaran hebat ini, 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Madina diturunkan ke lokasi kejadian.

Dengan dibantu ratusan warga, api akhirnya dapat dipadamkan satu jam kemudian. Namun dari 14 rumah yang dilalap api itu tidak ada satupun barang berharga yang dapat diselamatkan.

Beruntung dalam musibah ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian para korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara, menanggapi musibah kejadian ini, Polres Madina hingga kini masih melakukan penyelidikan dengan menurunkan tim Inafis ke lokasi kejadian.

“Untuk saat ini kami masih melakulan penyelidikan terkait musibah ini dengan menurunkan tim inafis ke lokasi, apakah kebakaran ini disengaja atau tidak,” ucap Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto.( FS)

Baca Juga :  Cadass,DPRD Madina : Batalkan SKTT P3K Madina,Copot Dollar Dan Hamid !