Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha Kondusif

sentralberita|Tanjung Balai~Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H dan memastikan Pelaksanaan Malam Takbiran dalam keadaan aman lancar kondusif, Polres Tanjung Balai melaksanakan pengamanan di lokasi awal keberangkatan rombongan pawai dan di setiap route yang dilalui rombongan yang melaksanakan takbiran.

Sebelum melaksanakan pengamanan, seluruh personel mengikuti apel pengecekan Kesiapan dan menerima arahan dari Waka Polres Tanjung Balai Kompol Rudi Candra SH, MM dalam arahannya agar personel melaksanakan Tugas dan tanggung jawabnya di setiap beat yang telah terploting, lakukan pengaturan arus lalu lintas lancarkan Perjalanan rombongan pawai takbiran dan pengguna jalan lainnya.

Amatan Wartawan,
Hari Minggu 16 Juni 2024 pukul 20.30 wib Rombongan Pawai berangkat/ start dari jalan Jend. Sudirman depan rumah dinas walikota tanjung balai yang sambut dan dilepas oleh Forkopimda dipimpin Wali Kota Tanjung Balai yang turut di hadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH dan yang mewakili dan lanal serta yang mewakili Dandim 0208 Asahan, pejabat Sekda Tanjung balai, Asisten III Administrasi umum Kota Tanjung Balai, Para Staf Ahli dan Para OPD, Camat, Lurah Se-Kota Tanjung Balai.

Baca Juga :  Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif pada Dini Hari, Polsek Datuk Bandar Sisir Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Menurut Waka Polres Tanjung Balai Kompol Rudi Candra yang ditemui di Lokasi, mengatakan, Polres Tanjung Balai melakukan pengawalan rombongan takbiran dan telah menempatkan Personel di seluruh Persimpangan Jalan dan seluruh jalur/rute mulai dari start-jalan jamin Ginting/arteri-mesjid menara lima (jalan Suprapto) jalan veteran -jalan mesjid Finis jalan jenderal Sudirman depan rumah dinas walikota yang di lalui peserta takbiran.

Hal ini guna memastikan perjalanan peserta pawai dan pengguna jalan lainnya lancar aman dan kondusif

Sebelum keberangkatan dan selama perjalanan hingga usai pelaksanaan takbiran, situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas dalam keadaan kondusif. “Pungkas Wakapolres. (SB/01)