Mohon Doa Serta Suport Bapak Pj Bupati Langkat, Aqila Gadis Cilik Asal Langkat Dinobatkan Sebagai The Winner Putri Batik Cilik Indonesia Sumatera Utara tahun 2024

sentralberita I Langkat – Atiqa Aqila Zhafira , gadis cilik yang masih berumur (11) tahun, perwakilan dari Kabupaten Langkat untuk mengikuti ajang bergengsi yang diadakan di tingkat Provinsi Sumatera Utara, yaitu Pemilihan Putri Anak Indonesia Sumatera Utara tahun 2024.

Gadis kecil yang memiliki tekad dan suport dari kedua orangtua nya tersebut memberani kan diri untuk mengikuti ajang pemilihan bergensi yang dilaksanakan di Ball Room Grand City Hall Medan pada 30 Mei 2024 lalu.

Pada awak media Sabtu (8/6/24) di kediaman nya Pangkalan Berandan, ayah dari Atiqa Aqila Zhafira yaitu Muhammad Nur, SE, MM dan ibu Dina Elisa Wulandari, S.Pd menuturkan, selaku orangtua kami merasa bangga dan terharu dikarenakan putri kami Aqila meraih juara dan dinobatkan menjadi The Winner Putri Batik Cilik Indonesia Sumatera Utara tahun 2024.

Kehadiran putri kami di ajang bergengsi Sumatera Utara tersebut membawa nama Kabupaten Langkat, “alhamdulilah akhirnya putri kami dapat mengharumkan nama Kabupaten Langkat, tutur Muhammad Nur, SE, MM, ASN yang bertugas di RSU Tanjung Pura,” tersebut.

Masih menurut kedua orangtua nya, Atiqa Aqila Zhafira yang saat ini masih menempuh pendidikan dibangku sekolah dasar kelas VI SD Negeri No 050751 Pangkalan Berandan, terpilih dan mewakili Sumatera Utara ke tingkat Nasional di ajang Putri Batik Cilik Indonesia 2024, yang pelaksanaan nya pada bulan Oktober tahun 2024 akan datang.

” Semoga Atiqa Aqila Zhafira nantinya dapat mengharumkan dan membawa nama baik Provinsi Sumatera Utara”, serta membawa Crown/Mahkota untuk Sumatera Utara dan Kabupaten Langkat, doa kedua orangtua nya.

Pada awak media, kedua orangtua Aqila sangat berharap putrinya dapat dukungan dan suport dari bapak PJ Bupati Langkat, untuk melanjutkan perjuangan mewakili dan membawa nama Provinsi Sumatera Utara bertarung di ajang Putri Batik Cilik Indonesia 2024 pada bulan Oktober tahun 2024 akan datang, ucap kedua orangtua nya . (SB-Don)