Polres Labuhanbatu Gelar Kegiatan Kesamaptaan Jasmani Berkala Tahun 2024

sentralberita | Labuhanbatu ~ Polres Labuhanbatu menyelenggarakan kegiatan kesamaptaan jasmani secara berkala untuk tahun anggaran 2024. Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, SH., MH., bersama dengan para pejabat utama, perwira, dan seluruh brigadir Polres Labuhanbatu. Jum’at (07/06/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran fisik para personel. Dengan kondisi fisik yang prima, diharapkan seluruh anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan lebih efektif dan efisien, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebelum kegiatan Kesamaptaan, Tim Sie Dokkes Polres Labuhanbatu melakukan pemeriksaan kesehatan bagi semua personel. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa setiap anggota dalam kondisi sehat dan siap dalam melaksanakan Kesamaptaan tersebut.

Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, menyampaikan, “Kegiatan kesamaptaan jasmani ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap personel Polres Labuhanbatu selalu dalam kondisi fisik yang prima. Kesehatan dan kebugaran fisik adalah modal utama bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian sehari-hari. Dengan rutinitas ini, kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.”

Kesamaptaan jasmani yang diadakan secara berkala ini adalah bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu untuk memastikan kesiapan dan kesehatan fisik serta mental seluruh personelnya. Dengan rutin melakukan kegiatan ini, Polres Labuhanbatu berharap dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

*(01/red)