Meminimalisir Gangguan Kamtibmas Polsek Teluk Nibung Tingkatkan Patroli Malam Hingga Pagi Hari

sentralberita | Tanjungbalai ~  Dalam menciptakan keamanan ketertiban dan keselamatan untuk masyarakat, Polsek Teluk nibung melaksanakan patroli dan monitoring di jalan rawan gangguan kamtibmas mengantisipasi pemuda/ remaja melakukan aksi balap liar.

Kegiatan berlangsung pada hari Selasa (04/6/24) pukul 21.00 Wib s/d Selesai dilaksanakan personil Aiptu SRO. Hasibuan, Aipda F. Ginting, Aipda TC. Panjaitan, Bripka Walmansyah Sitorus dan Brigadir Alfin Fajar.

Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA SH, SIK, MH melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP Sisbudiyanto mengatakan,
“Kegiatan patroli sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian di wilayah Hukum polsek teluk nibung untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat turut menjaga Kamtibmas Dilingkungannya dan menyampaikan agar menghubungi Call Center 110 bebas pulsa yang aktif selama 1X24 jam setiap hari guna pelaporan cepat bila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya.

Kami melaksanakan Patroli,
“Dengan sasaran Jln. Lingkar Utara, Pelabuhan Teluk Nibung, Simpang perbatasan Sei Apung dan Jln. Yos Sudarso.

“Kegiatan patroli ini akan terus kami laksanakan secara rutin memastikan situasi Kamtibmas terjaga kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat beraktifitas atau sedang istirahat. Selama melaksanakan Patroli, tidak menemukan aksi balap liar atau kejahatan jalanan atau gangguan Kamtibmas, situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif. “ujar Kapolsek.(01/red)