Ketua Pengadilan Tinggi Medan: Zainal Pohan, SH, MH, Diharapkan Dapat Jadi Contoh di Pengadilan Tinggi Banda Aceh

sentralberita | Medan ~ Kepada Purnabakti Hakim agar dapat mendedikasi ilmunya, karena purnabakti ini ilmunya sangat banyak yang bisa kita serap, untuk dapat diaplikasikan ditengah tengah masyarakat, dan kepada yang pindah tugas diucapkan selamat dan khususnya Zainal Pohan yang mutasi ini dapat menjadi contoh atau pionir ditempat tugasnya yang baru di Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Hal ini dikatakan Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, SH,MH, dalam acara Perpisahan dan Purnabakti Hakim Tinggi dan Pegawai Pengadilan Tinggi di Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Tinggi Medan Jalan Ngumban Surbakti Medan, Senin (3/6/2024) siang.

“Dalam berkarir jangan berpuas diri kita harus terus belajar dan membina karir dengan terus belajar ilmu kita terus berkembang dalam menghadapi perkembangan dan tantangan zaman.

Jangan takut untuk melanjutkan pendidikan, karena dengan pendidikan karir kita dapat lebih baik dalam menghadapi tantangan pekerjaan kita ke depan, ujar H Panusunan Harahap.

Sebelumnya, baik Hakim Tinggi dan Pegawai Pengadilan Tinggi, baik yang akan pensiun dan promosi ketempat tugas yang baru mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan memohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Pengadilan Tinggi Medan, ucap mereka.

Adapun yang memasuki Purnabakti dan Perpisahan Hakim Tinggi dan Pegawai Pengadilan Tinggi
Medan yakni atas nama:
1. Sahman Girsang, SH., M.Hum Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan yang memasuki masa pensiun TMT 1 Juni 2024.

2.Zainal Pohan, SH.,MH Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Medan promosi menjadi Panitera Muda Tipikor pada Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

3.Souchi Juneda Rambe, S.Kom Operator – Penata Layanan Operasional Pengadilan
Tinggi Medan promosi menjadi Pranata Komputer Ahli Pertama Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.

4.Putri Nurleli, S.Kom Operator – Penata Layanan Operasional Pengadilan Tinggi Medan promosi menjadai Pranata Komputer Ahli Pertama Pengadilan Negeri Binjai.

5.Syaipul Amri Nasution, A.Md Operator – Teknisi Sarana dan Prasarana Pengadilan Tinggi Medan promosi menjadi Pranata Komputer Mahir Pengadilan
Negeri Binjai.

6.Raynaldo Divian Wendell, SH Klerek – Analis Perkara Peradilan mutasi ke Pengadilan Negeri Sukabumi sebagai Klerek – Analis Perkara Peradilan.

Hadir dalam acara yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan ini seluruh Keluarga besar Pengadilan Tinggi Medan, acara diisi dengan foto bersama dan penyerahan bingkisan serta penyerahan cendramata bagi yang akan memasuki masa pensiun dan mutasi ketempat tugas yang baru.(01/red)