Colling System Polsek Teluk Nibung Himbau Masyarakat Jangan Terprovokasi

sentralberita | Tanjungbalai ~ Kapolsek Teluk Nibung AKP. Sisbudianto melaksanakan Coling Sistem di Masjid Ubudiyah Jl. Yos Sudarso Lk. I, Jumat (31/5/24) pukul 13.10 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, “Terima kasih Kepada bapak Ketua BKM yang sudah menerima kehadiran kami di Masjid ini.

“Kedatangan kami ke sini untuk menghimbau tidak terprovokasi dengan informasi kedatangan DJ perempuan dari Jakarta ke Kota Tanjung Balai

“Kami berharap bapak bapak semua yang ada di sini jangan mudah terprovokasi sebab informasi tersebut belum jelas kebenarannya, momen ini ada kepentingan pribadi memanfaatkan situasi.

Kami berharap bapak bapak jamah terus turut mendukung situasi Kamtibmas yang telah terjaga dengan baik selama ini di kota tanjung balai. “Pungkas Kapolsek.

Amatan wartawan Colling System berjalan aman dan kondusif dihadiri Kanit Intelkam BRIPKA Husnul Fauza G. Simatupang, Bhabinkamtibmas Kel. Kapias Pulau Buaya BRIPKA Walman P. Sitorus, Kepling Lk. I Kapias Pulau Buaya Edy Syahputra, Ketua BKM Masjid Ubudiyah Kel. Kapias Pulau Buaya Husni Marpaung dan Jamaah Masjid Ubudiyah Kel. kapias Pulau Buaya ± 15 orang.(01/red)