Patroli Blue Light Polres Tapteng; Cegah Kejahatan Jalanan

sentralberita | Tapteng ~  Polres Tapanuli Tengah tingkatkan kegiatan Patroli Blue Light dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah. Rabu (29/5/2024) malam

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasi Humas Kompol Irawadi menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan rutin yang di tingkatkan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti Curas, curat, curanmor, Premanisme, dan tindak pidana lainnya terutama di malam hari.

Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di antaranya Alun-alun Pandan, Tugu ikan Sibuluan, Pasar Malam Pandan, perkantoran dan objek vital lainnya.

Selain itu, Personil Polres Tapanuli Tengah juga melaksakan pengecekan lokasi yang rawan terjadinya kejahatan jalanan maupun kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar.

“Hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kejahatan, aksi balap liar maupun tawuran serta hal-hal lain yang dapat mengganggu Kamtibmas” Jelas Kompol Irawadi

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa aman dalam menjalani aktivitas di wilayah Polres Tapanuli Tengah. Seluruh pihak dihimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(01/red)