Bobby Ingin LPM Kota Medan Jadi Trigger Pengembangan Program Masjid Mandiri

sentralberita | Medan ~ Ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah dan menangani permasalahan narkotika menjadi pesan dan harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan saat beraudiensi ke Balai Kota, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Kamis (30/5).

“Kita semua memiliki peran dan tanggung jawab. Sebab, pemerintah tidak dapat bekerja sendiri sehingga peran serta dari semua pihak sangatlah dibutuhkan,” kata Bobby Nasution di hadapan Ketua LPM Kota Medan Rudi Suntari selaku pimpinan rombongan dan sejumlah pengurus lainnya.

Sebagai perpanjang tangan pemerintah, bilang Bobby Nasution, LPM juga diharapkan ikut membantu melayani masyarakat sesuai fungsi dari keberadaan organisasi tersebut. “Berikan hal-hal terbaik bagi masyarakat. Edukasi, pemahaman, pandangan lewat program-program yang dihadirkan LPM,” harapnya.

Kemudian, melalui potensi dan kemampuan yang mungkin dimiliki para anggota, Bobby Nasution menginginkan agar LPM juga jadi trigger dalam pengembangan program Masjid Mandiri yang dihadirkan Pemko Medan di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu, Ketua LPM Kota Medan Rudi Suntari mengatakan, selain bersilaturahmi, kehadirannya bersama sejumlah pengurus lainnya untuk menyampaikan dan memperkenalkan komposisi kepengurusan LPM Kota Medan saat ini.

“Insya Allah, kami menghadirkan ragam kegiatan yang tentunya untuk membantu tugas Pemko Medan di bawah kepemimpinan Pak Wali Kota Bobby Nasution,” terang Rudi.(01/red)