Pesawat Garuda Delay Lagi, Garuda No Coment

sentralberita | Medan ~  Pesawat Garuda Indonesia yang membawa Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter 11 Embarkasi Medan asal Kabupaten Batubara dan Medan, kembali Delay. Delay kali terparah sejak keberangkatan Kloter I hingga saat ini.

“Benar ada keterlambatan pesawat Garuda yang akan membawa CJH Kloter 11 ini mengalami delay, belum ada informasi yang jelas terkait alasan delay tersebut,”ujar Zulfan Kabid Haji yang juga Sekretaris PPIH Embarkasi Medan kepada media, Jumat (24/5/2024) di asrama haji Medan.

Menurut mantan Kepala Kantor Kementrian Agama Langkat ini, bahwa keterlambatan ini belum diketahui apa yang menjadi alasan penundaan keberangkatan tersebut.

“Hingga kini kami belum dapat informasi hal yang menyebabkan keterlambatan itu, namun sesuai kesepakatan jika Delay lebih dari 5 jam, maka itu menjadi tanggung jawab pihak Garuda untuk menyiapkan penempatan tersebut, informasi yang kami dapat Garuda sudah menyiapkan Hotel HUB dan Prime Hotel Kualanamu,”ujar Kabid Haji.

Baca Juga :  Jelang Pemilu Serentak 2024, Personil Polres Sibolga Laksanakan Sholat Subuh Berjemaah / Colling System

Sementara itu pihak perwakilan Garuda Indonesia yang berada di asrama haji kepada wartawan enggan memberikan jawaban, soal alasan delay (keterlambatan) tersebut.

“Saya masih cari informasi soal itu, dan kami tidak punya kewenangan untuk menjawab pertanyaan,”ujar perwakilan Garuda.(01/red)