Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengaturan Arus Lalulintas Lancarkan Perjalanan Warga

sentralberita | Tanjungbalai ~ Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Tanjungbalai rutin setiap pagi melaksanakan pengaturan lalulintas, kegiatan ini untuk mengantisipasi mencegah kemacetan serta kecelakaan demi kelancaran perjalanan pengendara dan juga pejalan kaki

Amatan wartawan personil Sat lantas bertugas pada hari Rabu (15/5/24) pukul 06.30 Wib sampai pukul 07.45 Wib disejumlah titik jalan protokol Kota Tanjungbalai.

“Bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas, karena dipagi hari volume kendaraan meningkat karena aktifitas masyarakat dimulai termasuk anak masuk sekolah. “Ucap Kasat Lantas.

AKP. Relapang Sitepu SH. MH menambahkan, “Giat gatur lalin ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Amatan dilapangan personil terlibat diantaranya Kasat Lantas, KBO Sat Lantas dan Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.(01/red)