Aizar Nuzul Qori Ritonga, Putra Seorang TNI di Labuhanbatu ikuti Kejuaraan Dai Cilik 2024

sentralberita | Labuhanbatu ~ Aizar Nuzul Qori Ritonga mendapat kesempatan mewakili Kabupaten Labuhanbatu pada kejuaraan Dai Cilik 2024 yang akan disiarkan langsung di TVRI Sumatera Utara. Perlombaan itu akan dimulai pada Minggu 12 Mei 2024 mendatang.

Plt Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar bersama Dandim 0209/LB, Letkol Inf Yudi Ardian Saputro pada Kamis (9/5/24) malam, mendoakan Aizar Nuzul Qori dapat mencapai hasil maksimal dan sukses pada perlombaan nanti untuk mengharumkan nama Labuhanbatu.

Guna memberi semangat kepada Aizar, Plt Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan dengan menyaksikan perlombaannya, yang disiarkan langsung oleh TVRI Sumatera Utara.

“Pemkab Labuhanbatu mendoakan semoga anak kita Aizar dapat meraih sukses dan mengharumkan nama Labuhanbatu di tingkat Nasional,” ucap Plt Bupati di kediaman Dandim 0209/LB, Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Diketahui, Aizar Nuzul Qori Ritonga berdomisili di Asrama Kodim Labuhanbatu yang merupakan putra seorang anggota TNI bertugas di Kodim 0209/LB bernama Koptu Darman Ritonga dan ibunya Irma Agustina Sagala. Aizar yang baru berumur 10 tahun, saat ini duduk di kelas IV SDIT Al Azhar Rantauprapat. (SB/BS)