Polres Batu Bara Dan Jajaran Melaksanakan Patroli Malam Mencegah 3C

sentralberita | Lima Puluh ~ Untuk mencegah terjadi 3C dan Tindak Pidana lainnya serta memelihara Kamtibmas yang kondusif Polres Batu Bara dan jajaran Rutin melaksanakan Patroli Malam, Jumat, 03 Mei 2024 sekira pukul. 21.00 s/d 00.30 wib.

Hal ini di tegaskan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H., Sagala., ya benar kami Polres Batu Bara dan jajarannya setingkat Polsek Rutin menggelar Patroli Malam guna mencegah terjadi Curat, Curas dan Curanmor ( 3C ) serta bentuk kejahatan lainnya di wilayah Hukum Polres Batu Bara dan guna menciptakan area Publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Mulai Patroli dari Sat Samapta Polres Batu Bara yang menggunakan Kenderaan Dinas Roda 4 dan roda 2 dan di lanjutkan oleh Polsek – Polsek jajaran mulai dari Medang Deras yang di pimpin Kapolsek di wakili Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi, S.H bersama personil Polsek menggunakan Roda 4 di wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Selanjutnya Ada Polsek Indrapura, Kapolsek di wakili Aiptu Krisman dan personil Polsek yang berdinas malam melaksanakan Patroli dengan menggunakan kenderaan Dinas roda 4, Polsek Lima Puluh Kapolsek di wakili Kanit Reskrim Ipda Manahan Siregar, Ipda Yulfian Tarigan bersama anggota Polsek Lima Puluh dan terakhir Polsek Labuhan Ruku kapolsek di wakili oleh Kanit Reskrim Ipda H. Pardede bersama personil Polsek dengan target sasaran dari Polsek – Polsek jajaran yang melaksanakan patroli yakni mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainnya seperti Judi, Narkoba, Genk Motor, Tawuran, antar Remaja dan Premanisme serta memberikan Himbauan kamtibmas yang Humanis kepada masyarakat yang masih beraktivitas pada malam hari agar tetap waspada dan bersama sama menjaga kamtibmas di sekitarnya serta menyambangi Objek vital seperti Bank, SPBU, Mini market 1 X 24 jam dan masyarakat yang berjualan malam hari sampai pagi hari., Pungkas AKP A.H., Sagala.(01/red)