Pasca Berakhirnya Ops Ketupat Toba 2024, , Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Kamtibmas 

sentralberita|Tanjungbalai~ Dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif pasca Ops Kepolisian Terpusat (KETUPAT) Tahun 2024 di wilayah Kota Tanjungbalai, Personel Polri melaksanakan patroli.

Kegiatan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berlangsung pada hari Minggu, 21 April 2024 pukul 21.20 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol M. P. Pardede, SH pimpinan dalam kegiatan mengatakan, “Untuk menjamin dan memberikan rasa aman bagi masyarakat pada malam hari kami terus berupaya meningkatkan patroli dan monitoring.

“Kegiatan ini dibagi tiga TIM diantaranya yaitu,
TIM I Melaks Patroli dan Pengecekan Personel di Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik / MTC dan Hunting di perbatasan wilayah Tanjungbalai – Asahan Jl. Jend. Sudirman Km. 7.

Kemudian, TIM II di Bundaran SMP Negeri 1, Bundaran PLN, Kantor Pengadilan Negeri, Simpang Soni dan Bundaran Kantor DPRD.

Selanjutnya,
TIM III Patroli di simpang Sei Tualang Raso Jl. D.I. Panjaitan, sepanjang Jl. Lingkar dan Patroli di seputaran Kawasan Pelindo Tanjungbalai – Asahan.

Lanjut Kabag Ops, “Dengan adanya patroli ini kami berharap ketertiban dan keamanan warga dapat terjaga kondusif. “Pungkas Kabag Ops.

Amatan wartawan dilapangan personil terlibat diantaranya Padal I IPDA N. Tamba, Padal II IPDA Irwan, Perwira dan 70 Personil Polres Tanjungbalai.(SB/01)