Jelang Penetapan Capres Dan Cawapres Polres Batu Bara Dan Jajaran Intensifkan Patroli Pada Malam Hari

sentralberita | Lima Puluh  ~  Jelang di tetapkannya Hasil Calon Presiden dan Wakil Presiden Negara Republik Indonesia Periode 2024 – 2029 Polres Batu Bara dan jajaran Polsek maupun Pos Polisi intensifkan Patroli Malam. Minggu, 21 April 2024 sekira pukul. 22.00 – 00.30 wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan kegiatan Patroli malam oleh Polres Batu Bara dan jajarannya yang di intensifkan adalah merupakan rangkaian dari Operasi Mantab Brata Toba 2023 – 2024 memasuki masa penetapan Capres dan Cawapres Negara Republik Indonesia.

Menurut AKP A.H., Sagala personil yang melaksanakan piket pada malam hari dan personil tersprint ( Satgas Preventif ) dalam Operasi Mantap Brata Toba 2023 – 2024 wajib melaksanakan Patroli Malam yang di intensifkan, jelas A.H., Sagala.

Baca Juga :  Polres Tapanuli Tengah Uangkap Kasus Narkotika di Kec. Pinangsori

Polres Batu Bara dan Polsek jajaran diantaranya : Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh, Polsek Labuhan Ruku dan Pos Polisi melaksanakan Patroli Malam yang di intensifkan menggunakan kenderaan Dinas roda 4 dan roda 2 guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif jelang di tetapkannya Presiden dan Wakil Presiden Negara Republik Indonesia hasil Pemilu tahun 2024, tegas A.H., Sagala.

Mulai dari Patroli ke Objek Vital seperti kantor KPU, kantor Bawaslu, Gudang Logistik, Kantor Bank BUMN dan swasta, SPBU, pusat keramaian dan tempat lainnya di mana masyarakat masih beraktivitas pada malam hari. Imbuh A.H., Sagala

Himbauan Kamtibmas secara Humanis kita berikan kepada masyarakat agar mereka merasa aman dan nyaman pada saat beraktivitas pada malam hari, jika sudah selesai beraktivitas hendaknya kembali ke kediaman masing – masing dan tidak perlu keluyuran kemana mana lagi yang bisa mendatangkan kejadian yang tidak di inginkan, seperti tindak pidana Kejahatan atau tawuran., Pungkas A.H., Sagala.(01/red)

Baca Juga :  Sang Pejuang Duafa Lepas Keberangkatan 4 Peserta Umroh Gratis KSJ