Langkat Tuan Rumah Family Ghatering PWI Sumut

sentralberita I Langkat – Kegiatan rutin yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara di bawah kepemimpinan H. Farianda Putra Sinik selaku ketua PWI Sumut yaitu Family Ghatering keluarga besar PWI.

Untuk tahun 2024 ini, PWI Langkat ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan Family Ghatering PWI Sumatera UtaraUtara, yang mana tahun sebelum nya tuan rumah PWI Sergai dan PWI Batu Bara.

Menyikapi hal tersebut, akhir Ramadhan lalu, Pengurus PWI Kabupaten Langkat melaksanakan rapat pembentukan panitia yang dirangkai dengan pemberian paket sembako yang berasal dari PWI Sumatera Utara.

Hadir dalam rapat tersebut, Darwis Sinulingga selaku ketua PWI Langkat, Budi Zulkifli Seketaris, Sukardi Bakara Bendahara dan H. Kadri Koto Penasehat PWI Langkat beserta anggota PWI Langkat.

Dalam rapat tersebut, PWI Langkat menetapkan saudara Dony Syahputra sebagai Ketua Panitia, Endang Junaidi Seketaris Panitia dan Sukardi Bakara selaku Bendahara Panitia, dibantu oleh seluruh anggota PWI Langkat.

Darwis Sinulingga selaku ketua PWI Langkat berharap agar panitia yang terbentuk dapat bekerja sama saling bahu membahu demi sukses nya kegiatan tahunan PWI Sumatera Utara yaitu Family Ghatering, jaga nama baik PWI Langkat, ucap nya.

Selanjut nya Darwis berharap selesai Idul Fitri ini, para panitia agar dapat melakukan komunikasi pada PWI Sumatera Utara, agar pelaksanaan waktu dan tempat dapat ditetap kan, mengingat kegiatan Family Ghatering PWI Sumut direncanakan pertengahan bulan Mei 2024.

Sementara itu Ketua PWI Sumatera Utara H.Farianda Putra Sinik pada awak media mengatakan, kegiatan Family Ghatering ini merupakan kegiatan rutin tahunan PWI Sumatera Utara, untuk tahun ini PWI Langkat yang kita percayakan sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, bukan saja pada sesama anggota PWI yang tersebar di Kabupaten Kota se Sumatera Utara, melainkan untuk saling kenal antara satu keluarga anggota PWI dengan keluarga PWI lain nya.

Dalam kegiatan Family Ghatering tersebut PWI Sumatera Utara mengadakan Lucky Drauw berupa hadiah besar dan menarik, untuk itu saya berharap pada panitia, semoga kegiatan Family Ghatering PWI Sumatera Utara ini lebih baik dari tahun sebelum nya, karena saya yakin pengurus PWI Langkat dibawah komando Darwis Sinulingga mampu untuk mensukses kan kegiatan ini, ucap Farianda. (SB/Don)