Sat Lantas Polres Batu Bara Patroli Jalinsum Pantau Arus Lalin Dan Himbauan Tertib Berlalu Lintas Di Lokasi Rawan Laka Lantas

sentralberita  | Lima Puluh ~  Dalam Rangka Operasi Ketupat Toba 2024 Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Jalinsum Pantau arus lalu lintas dan Himbauan Tertib berlalu lintas di lokasi rawan Laka lantas, Kamis, 11 April 2024 sekira pukul. 11.00 – 12.30 wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya dari Polres Batu Bara dalam hal ini Sat Lantas guna meminimalisir laka lantas dan kemacetan lalu lintas, memberikan rasa aman dan nyaman di saat pengguna jalan melintas di wilayah Hukum Polres Batu Bara, terciptanya Kamseltibcar lantas ketika masyarakat melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M untuk bersilaturahmi dengan sanak saudaranya serta Mengutamakan Keselamatan berlalu lintas menjadi No. 1, terang A.H., Sagala.

Lanjut A.H., Sagala Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H.W, Siahaan, S.H bersama para Kanit Lantas dan Personil terjun langsung melaksanakan Patroli dan Gatur lalin dengan Bendera Merah di Lokasi Rawan Laka lantas diantaranya di Jalinsum Lima Puluh Bukit Tujuh, Jalinsum Lima Puluh Simpang Miso, di Jalinsum Lima Puluh Perkebunan Socfindo dan Halte Angkutan Kota di Lima Puluh kabupaten Batubara.

Di Halte Angkutan Lima Puluh Kasat Lantas dan jajarannya juga memberikan Dikmas Lantas dan Himbauan Tertib berlalu lintas kepada para supir angkutan umum untuk lebih berhati-hati dan mengutamakan Keselamatan para penumpangnya, jangan ugal-ugalan, harus cepat sampai agar bisa kembali mencari penumpang lagi mumpung banyak dan situasi lagi lebaran dan memaksakan muatan lebih dari kapasitas angkutan yang di bawanya, karena rezeki itu sudah di atur oleh yang Kuasa kepada kita., pungkas kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H.,Sagala(01/red)