Bulan Ramadhan, Kapolres Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan DP MUI Pematangsiantar

sentralberita|Pematangsiantar ~
Bulan Ramadhan, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K hadiri buka puasa bersama dengan DP Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pematangsiantar, Kamis 04 April 2024 Pukul 17.30 Wib. s.d Selesai bertempat di Kantor MUI Pematangsiantar

Pada Kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Ketua MUI Pematangsiantar Drs. H. Muhammad Ali Lubis, atas undangannya dalam rangka buka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan ini.

“Buka puasa bersama ini sangat baik dimana acara ini untuk menjalin silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H”Khususnya Kota Pematangsiantar

Disamping itu juga “Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih dapat melaksanakan Ibadah puasa sampai dengan hari ini.“ dimana Tebar Kebahagian Dengan Silaturahmi Bersama Raih Keberkahan Ramadhan”

Dalam Kegiatan Tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Pematangsiantar Dr. Susanti Dewayani, Sp.A,Ketua MUI Pematangsiantar Drs. H. Muhammad Ali Lubis,DP. MUI Pematangsiantar H. Ahmad Ridwansyah Putra,Kakan Kemenag Pematangsiantar Drs. H. Hasbie. M.H, Ketua Dekranasda Pematangsiantar H. Kusma Erizal Ginting dan Para Pengurus DP MUI Pematangsiantar.(SB/Humas)(01/red)