Pastikan BBM Tersalurkan Dengan Baik, Polres Tanjung Balai Patroli di Seluruh SPBU se-Kota Tanjung Balai

sentralberita|Tanjungbalai~Polres Tanjungbalai melakukan pengecekan stok bahan bakar minyak (BBM) dan Alat Ukur Takar Timbang dan Peralatannya (UTTP) untuk melindungi masyarakat dari kecurangan, terutama ketika arus mudik lebaran.

Pengecekan tersebut dilakukan terhadap lima SPBU seluruh Kota Tanjungbalai pada hari Sabtu (30/3/24) sekira pukul 14.30 Wib, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tanjung Balai Selatan AKP R. Saragih SH, didampingi dan diikuti Padal IPDA Rudian I. Putra dan 5 personil Polres Tanjungbalai.

“Pemeriksaan dilaksanakan merupakan langkah awal untuk mengontrol semua SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Tanjungbalai tidak tercampur air ataupun zat lainnya. “Ucap AKP R. Saragih saat ditemui wartawan dilokasi.

“Awalnya, polisi mengecek stok BBM. Kemudian petugas memeriksa ketepatan takaran pada masing-masing mesin pompa, apakah ada kemungkinan BBM tercampur air. Hasilnya, semua mesin pompa SPBU berfungsi dengan takaran yang tepat.

Baca Juga :  Polres Tanjung Balai Perlombaan Dam Batu dan Trup Gembira Sambut Hari Bhayangkara ke 78

“Dari hasil pengecekan terhadap SPBU di seluruh kota Tanjungbalai kami tidak menemukan kecurangan dalam pendistribusian BBM kepada Masyarakat. Kegiatan berakhir pada pukul 17.30 wib situasi aman dan kondusif. “Pungkas AKP Saragih