Dukung Kegiatan Ibadah Jumat Agung, Polres Batu Bara Turunkan Personelnya

sentralberita|Batu Bara~Sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, kali ini Polres Batu Bara melakukan pengamanan Kegiatan Ibadah Jumat Agung yang di laksanakan oleh umat Kristiani di Kabupaten Batu Bara. Jumat, (29/03/24) pagi.

Pengamanan yang di laksanakan tersebut berada di dua tempat yakni Gereja – Gereja di wilayah kabupaten Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan, hari ini Polres Batu Bara menerjunkan 87 ( delapan puluh tujuh ) Personil yang terdiri dari gabungan personil Polres Batu Bara dan Polsek sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat di laksanakan kegiatan keagamaan umat kristiani yaitu Perayaan Jumat Agung di Kabupaten Batu Bara.

“ Untuk pelaksanaan ibadah Jumat Agung di daerah Kabupaten Batu Bara yakni Gereja – Gereja dimana pengamanan di lakukan sebagai upaya untuk memastikan umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah dengan aman dan nyaman serta rangkaian ibadah dapat berjalan khidmat dan lancar” ungkap Kasi Humas,

“ Pengamanan ini akan di laksanakan dengan maksimal hingga perayaan Paskah berjalan lancar dan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas lainnya” terangnya. Ia pun berharap masyarakat dapat turut membantu Polri dalam menjaga situasi Batu Bara tetap aman dan kondusif dengan tetap menjaga nilai-nilai toleransi antar umat beragama ” tutup Kasihumas. (SB/01)