Antisipasi Tindak Pidana Jalanan Pasca Pemilu 2024, Polres Sibolga Laksanakan Patroli Kota Presisi

sentralberita | Subolga ~ Terciptanya suasana yang kondusif dan aman dan Pasca Pemilu 2024, untuk itu Polres Sibolga terus meningkat Pengamanan dan Patroli Kota Presisi di saat Penghitungan Suara di Tingkat KPU Kota Sibolga dan Patroli ke Objek-Objek Vital maupun daerah daerah yg rawan terjadi Kejahatan Tindak Pidana mau pun Kejahatan Jalanan lainnya, Senin (26/02/2024), Pukul 16.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita tingkatkan yang nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada, Polres Sibolga hingga tercapainya suasana yg Kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga dan Pasca Pesta Demokrasi dan saat ini menunggu Hitung Suara Tingkat KPU Kota Sibolga.

Baca Juga :  Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H, Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat

Seperti pantauan dari Humas Polres Sibolga ada beberapa area maupun objek-objek Vital yang menjadi sasaran Pengamanan maupun Patroli diantara nya Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga, Kantor PPK Kota Sibolga dan juga daerah daerah rawan yg sering terjadinya Tindak Pidana dan kejahatan jalanan lainnya.

(01/red)