Polres Tanjung Balai Terima Audiensi FKUB Kota Tanjung Balai Dukung Kamtibmas Kondusif

sentralberita | Tanjungbalai ~ Dalam menjalin silahturahmi dan sinergitas FKUB Kota Tanjungbalai melaksanakan audiensi kepada Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Paramasatwika, Jumat (02/02/24) pukul 10.30 wib, dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Kompol Rudy Candra SH.MM, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I Manullang, Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K, S.I.K, M.A, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, Ketua FKUB Bapak Hasbullah bersama pengurus FKUB Kota Tanjung Balai.

Dalam Penyampaianya Ketua FKUB mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah menerima kedatangan kami dalam rangka beraudiensi pada hari ini.

“Tujuan kami beraudiensi untuk bersilaturahmi bersama Bapak Kapolres, kami ingin di setiap kampung atau lingkungan di Wilayah Kota Tanjungbalai ini di lakukan Poskamling dan kami ingin hadir didalamnya guna kita saling besinergi untuk menjaga Kota Tanjungbalai kita ini

“Mudah-mudahan dengan berjalannya kegiatan ini masyarakat di lingkungan-Lingkungan di Kota Tanjungbalai ini merasakan rasa aman, nyaman dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas sehari-hari. “Ucap Ketua FKUB.

“Walaikumsalam Wr. Wb, sebelumnya terimakasih kepada Bapak Ketua FKUB Kota Tanjungbalai serta pengurus yang hadir di Polres Tanjungbalai ini, untuk hal yang bapak sampaikan jika berdampak positif kami terus mendukung, apalagi dalam turut menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Tanjungbalai kami sangat berterimakasih atas dukungan dan sinergitas bapak sekalian dalam hal ini. “Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, “Mari Kita membuat Grup yang di dalamnya ada bapak sekalian dari Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai, Saya, Waka, Kastel, Kasatreskrim, Kasatbinmas, untuk menjalankan kegiatan yang positif ini. “Tutur Kapolres.(01/red)