Ketua DPP Pujakesuma BERSATU RIANTO SH MH: Ajak Warga Jawa Pilih Caleg Putra Daerah

sentralberita | Medan ~ Harian Pujakusuma Bersatu mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara temannya warga Jawa perantauan warga Jawa keturunan Sumatera warga Jawa Deli semua. para paguyuban Jawa Mari bersatu untuk menyongsong dan memilih para caleg caleg DPRD kota provinsi maupun DPRD RI dan DPD RI yang berasal dari putra daerah.

Demikian disampaikan Ketua DPP Harian Pujakesuma BERSATU Rianto SH MH, pada pers Senin 22/1/2024.

Menurut Anto Genk panggilan akrabnya, sebagai warga yang baik gunakan hak suara untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024. Karenanya, satu suara kita sangat berarti untuk kelangsungan pembangunan Sumatera Utara maupun Indonesia. Karenanya poro sedulur semuanya mari pilih pemimpin yang cerdas.

“Mari pilih caleg yang akan kita pilih yang tahu betul kondisi wilayah di daerahnya masing-masing utamanya masyarakat yang tinggal di Sumatera Utara. Karena apa, ini sangat penting bagi wakil kita yang akan duduk di DPR RI nantinya bisa menyerap aspirasi dan menyampaikan apa yang menjadi keinginan pembangunan Sumatera Utara, “ajak Sekretaris Serikat Perusahaan Pers Sumut ini.

Masih kata Rianto SH MH yang juga CEO Media SUMUT24 Group ini, dalam pesta demokrasi saat ini kita ikut menyukseskan Pemilu yang berlangsung dengan damai dan kondusif. Oleh karena itu kita harus cerdas memilihnya jangan kita memilih hanya kepentingan sesaat dengan diberikan hal-hal yang barangkali hanya sesaat itu yang justru merugikan kita untuk 5 tahun kedepan.

“Kita sangat berharap juga jangan beda pilih jutsru kita putus hubungan silahturahmi. Intinya mari kita tetap gunakan hak pilih kita untuk menentukan wakil kita yang benar memahami kondisi dearahnya, “pungkasnya.(01/red)