Kapolres Batubara Lakukan Kunjungan Silaturahim Ke Panti Asuhan Husnul Kotimah

sentralberita | Limapuluh ~ Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melakukan kunjungan Silaturahim ke Panti Asuhan Husnul Kotimah di Desa Kampung Lalang Dan I Kec. Tj. Tiram kabupaten Batubara provinsi Sumatera Utara.Jumat, 19/01/2024 sekira pukul. 09.30 – 11.00 wib.

Kunjungan Silaturahim Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K di dampingi Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H, PJU polres Batubara, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, S.H, para Kanit Polsek dan personil Polsek Labuhan Ruku .

Kedatangan kapolres di sambut hangat oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Husnul kotimah Ustadz Abdul Rahman, S.Pd dan para staf pengurus panti asuhan.

Dalam sambutannya Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan kepadanya dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru di kabupaten Batubara seraya memberikan bantuan ke panti asuhan tersebut berupa : Kasur tempat tidur sebanyak 4 ( empat ) buah, Beras 20 ( dua puluh ) gini, minyak makan 5 kotak, mie instan 10 kotak dan telur 10 papan.

Pada kesempatan itu pengurus Panti Asuhan sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahim serta bantuan yang telah di berikan bapak Kapolres Batubara dan jajarannya, mereka mendoakan semoga Polri khususnya Polres Labuhanbatu dapat mengemban tugas kesehariannya dengan baik dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat sehingga menjadi Polri yang Presisi dan selalu dalam Lindungan Allah SWT.(01/red)