Jumat Berkah Dan Peduli kaum Duafa Polsek Indrapura Memberikan Bantuan Sembako

sentralberita | Indrapura ~ Jumat Berkah Dan Peduli pada Kaum Duafa ( lansia kurang mampu ) Polsek Indrapura Memberikan sembako . Jumat, 19/01/2024 sekira pukul. 14.00 wib.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H., S.I.K melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H, Damanik, S.H., M.H yang didampingi Kanit Samapta Aiptu Ponidi, Kanit Intelkam Aipda Ramlan, kasium Bripka Kelana Putra, Babinsa Desa sipare pare Serka Joko, Perangkat Desa Si pare pare dan kepala Dusun Teratai Bambang Sutikno mengatakan kita harus peduli kepada sekeliling kita terutama kepada kaum duafa ( warga miskin dan kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya ), tak salahnya kita berbagi rezeki kepada mereka untuk meringan beban hidup mereka. Tutur Kapolsek.

Tampak Kapolsek dan personil lainnya langsung berinteraksi dengan masyarakat kaum duafa di Dusun Teratai Desa sipare – pare kecamatan Air Putih kabupaten Batubara bertemu dengan Bapak Paiman yang tinggal di gubuk pinggir benteng tanggul bersama istrinya dan seorang anak mereka an. Mita yang sudah putus sekolah karena hambatan perekonomian mereka , selanjutnya Kapolsek memberikan bantuan sembako serta tali asih kepada bapak Paiman dan berkoordinasi dengan pihak sekolah agar anaknya Mita bisa kembali bersekolah, selanjutnya Kapolsek mendatangi rumah Ibu Inem, lansia, 96 tahun yang tinggal bersama cucunya, Kapolsek memberikan Bantuan sembako dan tali asih kepada mereka.

“Semoga bantuan ini dapat di terima dan bisa membantu kehidupan bapak dan ibu sekalian”. Pungkas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H, Damanik , S.H., M.H.(01/red)