Ketua Partai Golkar Medan Bersama PAC PP Medan Area Bantu Korban Kebakaran

sentralberita | Medan ~ DPD Partai Golkar Kota Medan dan PK Golkar Kecamatan Medan Area bersama PAC PP Medan Area serta Ranting PP Tegal Sari III, mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus memberikan bantuan di Jalan Bromo Gang Silaturahim, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area, Rabu (10/1/2024) siang.

Bantuan kepada korban kebakaran berupa beras, minyak, gula Indomie dan aqua diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah SH yang wakili oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Medan,
EL Barino SH bersama Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan dan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Area, Yuda Lubis.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah kebakaran.

Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengatakan bantuan berupa belasan goni beras, Indomie, minyak, gula dan air mineral ini diharapkan dapat membantu beban bagi mereka yang terkena musibah kebakaran.” kata Joko.

Ketua PAC PP Medan Area ini juga menambahkan ” Jika bantuan ini diberikan atas intruksi Ketua DPD Partai Golkar, Ketua Muhammad Rahmaddian Shah SH dan abangda EL Barino SH agar kami selalu peduli atas musibah yang dialami oleh saudara saudara kita” ujarnya.

“Semoga apa yang diberikan dapat membantu meringankan warga kami yang tertimpa musibah kebakaran. sekali layar terkembang surut kita berpantang. Pancasila
Golkar menang rakyat sejahtera’ ucap Joko seraya mengepalkan tangan keatas.(01/red)