Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Bilah Hilir Patroli Blue Light dan Sosialisasi Narkoba

sentralberita | Labuhanbatu ~ Guna memberikan rasa aman dan nyaman, serta mencegah tindak kejahatan dimalam hari, personel Polsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu melakukan Patroli Blue Light.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran Kota Negerilama, khususnya pada objek vital dan daerah rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir, Kamis (14/12) malam.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu, melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu, Sabtu (16/12) mengatakan, kegiatan ini juga untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, mengantisipasi adanya kegiatan balap liar yang dilakukan anak-anak muda dan mencegah terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

“Patroli blue light dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak-anak muda,” kata Parlando.

Baca Juga :  Kapolsek Bilah Hilir Beri Tali Asih Kepada Abang Becak di Jumat Curhat

Selama Patroli Blue Light, personil Polsek Bilah Hilir juga berinteraksi dengan warga sekitar, mendengarkan informasi terbaru tentang situasi narkoba dan memberikan dukungan moral kepada masyarakat yang terlibat dalam upaya pencegahan narkoba.

Kata Parlando, kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Bilah Hilir dalam menjaga keamanan dan mendukung upaya pencegahan narkoba di wilayah tersebut.

Dengan kerjasama antara polisi dan komunitas lokal, ia berharap, peredaran narkoba dapat ditekan dan wilayah tersebut dapat menjadi lebih aman bagi semua warga. (SB/BS)