Prof.Somad Serahkan Hadiah Buku Bagi Bocah Juara I Fashion Show

 Prof. Abdul Somad (kanan) menyerahkan buku Pemimpin Teladan Perspektif Hadis Dalam Islam kepada seorang bocah meraih juara 1 fashion show

sentralberita | Medan ~ Ustad Prof. Abdul Somad, Lc, D.E.S.A, Ph.D berkenan menyerahkan hadiah buku berjudul Pemimpin Teladan Perspektif Hadis Dalam Islam, karangan Dr. H. Sori Monang, M.Th kepada Arsylia Bilqis Zivana Rkt, 4,10 bulan selaku juara Satu Fashion Show termuda dan juara III Pidato anak-anak dan harapan 3 surah pendek yang digelar Pesantren Dhinukum Zhultom dibawah pimpinan Muhammad Ridwan, Ph.D.

Orang Tua, Arsyilia Bilqis Zivana Rkt, Ustadz Dr. H. Sori Monang Rkt An-Nadwi M.Th melalui relis, Minggu (3/12) menyatakan, penyerahan hadia buku tersebut berlangsung ketika Ustad Somad ceramah di Pesantren Nuqum Zulthan belum lama ini.

Pada ceramah itu Ustad Somad menjelaskan ada lima rukum pesantren seperti rukun Islam yang intinya ada fasilitas, ada guru, serta memotifas pengunjung menyekolahkan anak wajib ke pondok pesantren.

Roisul Muallimin, Dr. H. Sori Monang, M.Th menyatakan sangat bangga atas kunjungan Ustad Abdul Somad ke Dhinukum Zholthan sebagai penghargaan, karena tidak mudah menghadirkan Ustad Abdul Somad.

“Kita apresiasi kehadiran pengunjung yang begitu membludak yang berada di terik mata hari hanya berpayungkan kalender 2024 yang diterbitkan DZ ”ucap Ustadz Sori Monang,
Sori Monang mengakui bahwa pembahasan Abdul Somad sangat menyentuh hati para pengunjung untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke Pesantren Dhinukum Zhultan. Dengan ini diharapkan Pesantren ke depan akan semakin berkembang pesat, dan akan melahirkan ulama-ulama baru yang kharismatik .

Pada kesempatan itu, penulis buku Dr, H, Sori Monang, M.Th juga menyerahkan bukunya kepada Ustad Abdul Somad, Ketua Yayasan DZ, Tim UAS, dan kepada para guru DZ.

“Saya berarap semoga buku yang diserahkan ini dapat bermanfaat untuk dijadikan sebagai pedoman memilih pemimpin yang sesuai kehendak Nabi Muhammad Saw,”ujar Ustadz Sori Monang Rangkuti.

Sori Monang juga mengucapkan terimakasih kepada Ustad Abdul Somad, telah mempublis di Instagram pribadinya tentang kunjungannya di Pesantren DZ dengan foto yang lagi diulosi oleh Roisul Muallimin dengan Ketua Yayasan DZ.

Di Instagram pribadi itu Abdul Somad menuliskan tentang; Santri dari daerah minoritas terisolir, dst ditampung di Pesantren Dibuqum Zhulton yang dibina Dr. Sori Monang Rangkuti An-Nadwi alumni Mustafawiyah Purba, Nadwatul Ulama Lucknow, Darul Ulum Deoband dan Aligarh University India, lua biasa.(01/red)