Anies Ingin Miskinkan Koruptor Melalui Perubahan

sentralberita | Medan ~ Capres nomor 1 Anies Baswedan dengan tegas ingin memiskinkan koruptor. Anies mengajak pendukung dan pemilih untuk berani dan jujur.

“Korutor harus diapakan? harus diapakan? Koruptor harus dimiskinkan,” ucap Anies di Gor Mini Panjing, Medan, Minggu 3 Desember 2023.

Pernyataan Anies pun disambut riuh oleh ribuan pendukung dan pemilih yang datang dari seluruh daerah se Sumatera Utara.

Anies pun memaparkan kondisi negara saat ini yang harus dilakukan perubahan untuk keadilan dan kesejahteraan yang merata. Sari sektor perekonomi dan investasi, pertanian, dan pelaku usaha menengah ke bawah.

“Bagaimana petani kita bisa sejahtera jika investasi yang dilakukan tidak pada sektor yang membutuhkan tenaga kerja lokal. Ini yang membuat kehidupan masyarakat tidak merata kesejahteraanya. Makanya kita harus melakukan perubahan bersama untuk itu semua,” kata Anies.

Anies juga mengajak masyarakat untuk tidak takut melawan kezoliman yang terjadi selama ini. Kunci untuk perubahan, lanjut Anies, kita harus berani melawan ketidakbenaran.

“Lakukan yang baik dan benar, jangan lakukan perbuatan dengan cara cara tidak baik. Lakukan yang baik, pasti hasilnya akan baik. Ayo kita lakukan perubahan dengan cara yang baik dan jangan halalkan segala cara, apalagi dengan melanggar peraturan,” ujarnya.

Anies pun juga berpesan kepada masyarakat Sumatera Utara untuk ingat memilih nomor 1 pada 14 Februari 2024, jika ingin perubahan terjadi pada Indonesia.

“Ayo kita lakukan perubahan bersama 14 Februari nanti, jangan lupa pilih nomor 1 AMIN, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Sepakat…?,” kata Anies.

Ribuan pendukung dan pemilih pun serentak mengatakan setuju, kita pilih nomor 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.(01/red)