Lewati Rambu Larangan Masuk, Sepeda Motor Laka Lantas di Parapat

sentralberita|Parapat~Dua Unit Sepeda Motor terlibat kecelakaan setelah satu sepeda motor melaju dari arah berlawanan yang terdapat rambu larangan masuk di Jalan Josep Sinaga kelurahan Parapat Kec. Girsang Sipangan Bolon Kab. Simalungun, Sabtu (02/12/2023) sekira pukul 21.15 wib.

Kanit Lantas Polsek Parapat Ipda R Perangin-angin mengatakan kepada wartawan bahwa kecelakaan yang terjadi melibatkan sepeda motor Honda Beat BK 6097 TBE yang dikendarai Hotman Simanjuntak (39) warga jalan Merdeka Kelurahan Parapat melaju dari arah simpang empat jalan Merdeka yang terdapat rambu larangan masuk menuju arah Tigaraja dengan kecepatan sedang.

“Saat di tempat kejadian Pengendara Sepeda Motor Honda Beat BK 6097 TBE mengambil jalan terlalu ke sebelah kanan dan menabrak satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio BK 4382 TAS yang dikendarai Ananta Manihuruk (17) warga Terminal Sosor Saba kelurahan Parapat datang dari arah Tigaraja menuju simpang empat Jalan Merdeka ( berlawanan arah ) sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan Lalu Lintas,” ungkap Ipda R. Perangin-angin, Minggu (03/12/2023).

Baca Juga :  Rayakan Idul Adha, Mesjid Raya Parapat Sembelih Qurban 12 Ekor Sapi dan 19 Ekor Kambing

Disebutkan Ipda R Perangin-angin, saat kejadian pengendara sepeda motor Hotman Simanjuntak mengalami luka pada kepala sebelah kanan dan bibir atas sebelah kanan, saat ini dirawat opname di Rumah Sakit Umum Daerah Parapat.

“Sedangkan penumpang yang dibonceng Hotman bernama Tondo Jefri Situmorang (38) warga Terminal Sosor Saba Parapat tidak mengalami luka setelah kejadian,” ujar Kanit Lantas Polsek Parapat.

Namun dikatakan Kanit Lantas, pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio saat ini di rawat di RS Horas Insani P. Siantar sedangkan kedua penumpang yang diboncengnya di rawat opname di RSUD Parapat.

“Ananta Manihuruk setelah kejadian berobat di RSUD Parapat namun karena muntah akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar,” ungkap Perangin angin.

Baca Juga :  Kroscek Keluhan Warga, Direktur Sidak Ruang Rawat Inap RSUD Parapat

Selanjutnya Penumpang Yamaha Mio Kiara Br. Manihuruk (19) dan Certi Manihuruk (11) setelah kejadian keduanya mengalami sakit pada kaki kiri dan dirawat Opname di Rumah Sakit Umum Daerah Parapat. (Feri)