Caleg DPR RI Burhanuddin Napak Tilas Bersama Ratusan Ibu-ibu Perwiritan

sentralberita | Medan ~ Caleg DPR RI Sumut 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Burhanuddin, S.E bersama keluarga dan ibu-ibu Perwiritan Al Hidayah Blok 4 , Lingkungan 16 dan Perwiritan Tembung napak tilas (berjalan kaki) bersama guna berziarah ke makam ibu kandung Burhanuddin ,S,E ke pemakaman umum Lingkungan X Bahari, Jalan Bhakti ABRI Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan kota Medan, Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sekitar 150 ibu – ibu Perwiritan dan masyarakat mengikuti Napak Tilas ziarah ke makam ibu kandung Burhanuddin ,S.E yang bernama Juminah binti Talib Leman.

Di atas pusara Juminah Binti Talib Leman, Junaidi yang merupakan Abang kandung Burhanuddin ,S,E berdoa , “Yaa Allah dengan mengharapkan ridho Mu , semoga Engkau jadikan Burhanudin adik kami bisa duduk menjadi anggota DPR RI yang Insya Allah kelak nantinya akan membawa perubahan yang lebih baik lagi di Sumatera Utara ini , Amiin yaa Allah,” ucapnya.

Pengamatan wartawan, Burhanuddin ,S.E bersama ayah, abang, dan adik kandungnya beserta segenap keluarga terdekat berdoa dengan khusyuk di atas makam ibu kandung Burhanuddin ,S.E di Pemakaman Umum Lingkungan X Bahari, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Ikut hadir juga para relawan, simpatisan, ibu-ibu Perwiritan Al hidayah Blok 4 Lingkungan 16 Perumnas Griya Martubung I , Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, ibu-ibu perwiritan dari Kecamatan Tembung Sumatera Utara dan tokoh masyarakat setempat.

Selesai dari ziarah tesebut , Burhanudin ,S.E dan masyarakat yang hadir melanjutkan jalan ( Napak Tilas ) bersama kembali ke Posko Pemenangan Burhanuddin ,S.E , Jalan Tangguk Raya ,Perumnas Griya Martubung I , Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Bertempat di Posko Pemenangan yang merupakan rumah ayah kandung Burhanuddin ,S.E menyampaikan bahwa dirinya pernah menjadi Pengurus Remaja Masjid. Selain itu juga pernah menjadi Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Nahdatul Ulama Kota Medan.

“Suatu hari saya merantau ke Jakarta dan Alhamdulilah saya berhasil jadi orang sukses,” ucapnya.

Menurut keterangan dari survei Alhamdulillah dirinya memiliki nilai survei tertinggi. “Pesan saya jika ingin memilih pemimpin, pilihlah seorang pemimpin yang dari santri , pemimpin yang takut kepada Allah , insya Allah Amanah,” pungkasnya.

Dirinya maju untuk menjadi Caleg DPR RI ini bisa berguna dan bermanfaat buat orang lain. “Terima kasih kepada semua yang hadir yang dengan tulus ikhlas berkenan ikut hadir dan berziarah ke makam ibu kandung sekaligus mendoakannya semoga diampuni segala dosa dosanya , di lapangkan kuburnya , di terangi kuburnya , di bebaskan dari siksa kubur dan semoga Allah SWT kelak memasukkannya ibunya ke dalam surga Amiin yaa Allah ,” tutur Burhanuddin ,S.E.

Usai menyampaikan sambutan, Burhanuddin ,S.E dan rombongan ijin pamit meninggalkan lokasi posko pemenangan karena masih ada jadwal kunjungan ke daerah lain .

Tampak hadir di lokasi Posko Pemenangan Burhanuddin ,S.E , Tim Sukses Relawan Burhanudin ,S.E, Keluarga terdekat, dan tokoh masyarakat setempat. Di akhir pertemuan silaturahim tersebut, tampak masyarakat pendukung saling ramah tamah dan jalin silaturahim.(01/red)