Dedy Gunawan Ritonga, Pengusaha Muda dan Sukses di Bidang Kontraktor dan Suplirer

sentralberita | Medan ~  Dedy Gunawan Ritonga, ST (33). Beliau diketahui ebagai Founder & CEO dari DGR Group, perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor dan suplirer yang mana usahanya juga tersebar di Aceh, Medan, Padang, Jakarta, Makassar dan menyusul di Surabaya tahun depan.

Yang mana prinsip usaha yang dijalani adalah sebagai pengusaha Islam, tanpa riba, tanpa memakai pinjaman dari bank.

Berkat kerja keras tim dan doa orangtua, perusahaan yang ia kelola ini mampu meraih omset kurang lebih Rp200 milyar per tahun. Dengan jumlah karyawan ratusan orang yang menyebar diseluruh cabangnya.

Dedy Gunawan Ritonga percaya dan mampu mewujudkan tujuan awalnya dalam memulai bisnis, yaitu untuk bermanfaat bagi orang banyak.

Anak kedua dari pasangan Polisi dan guru ini, selalu diajarkan untuk menjadi pribadi yang gampang bergaul, saling menghargai dan memberi.

Pria kelahiran Tahun 1990 ini, bergabung sebagai pengurus (Bendahara) Mashja Ar-Raudhah Poldasu yang mana orang orang di dalam organisasinya tersebut adalah para ustadz dan ustadzah yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten di Sumatera Utara.

Yang mana visi dan misi organisasi tersebut adalah menjadi organisasi yang relegius dan profesional bersama Polri mewujudkan rasa kecintaan, kesadaran dalam menegakan Kamtibmas di tengah-tengah-tengah masyarakat.

Hari ini, Kamis (2/11/2023) kunjungan dan silaturahmi Bendahara Mashja Ar-Raudhah Poldasu di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, sekaligus berbagi Al-Quar’an perjuz kepada majelis taqlim se-Kabupaten Asahan.

Kepada wartawan, Dedy Gunawan Ritonga mengatakan kunjungan dan silaturahmi bersama Pengurus Mashja Ar-Raudhah Poldasu ini rutin dan terus dilaksanakan di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara.

“Ya seperti kunjungan dan silaturahmi Mashja Ar-Raudhah Poldasu di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, dan sekaligus berbagi Al-Quar’an perjuz kepada majelis taqlim se-Kabupaten Asahan,” kata Dedy Gunawan Ritonga seraya mengatakan semoga, kegiatan yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi berkah bagi semuanya.(01/red)