HUT Polantas Ke 68, Polres Madina Kembali Beri Penghargaan Ke SMSI Madina

Hut Satlantas

sentralberita | Mandailing Natal ~  Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara (Polantas) ke 68 tahun 2023. Polisi Resort Mandailing Natal (Polres Madina) menggelar syukuran, Senin (25/09/2023). Dalam syukuran itu, pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Madina berikan penghargaan kepada SMSI Madina.

Acara syukuran yang dilaksanakan di aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Madina ini dihadiri Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH, PJU Polres Madina, Bhayangkari Madina dan para undangan lainnya.

Anugerah piagam penghargaan ini diberikan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS, kepada Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis. Penghargaan sebagai mitra polri dalam membantu tugas dan mempublikasikan kinerja polri baik di media cetak maupun media elektronik.

“Untuk menyempurnakan dalam memberikan khamtibmas dan kamseltibcar lantas, saya meminta dukungan masyarakat agar hal ini bisa terjaga dengan baik, serta semakin baik lagi kedepannya.” ungkap Kapolres Madina dalam sambutannya.

Atas penghargaan ini, Ketua SMSI Madina pun mengucapkan terimakasih. Menurut Jeffry, sampai saat ini SMSI Madina akan selalu berperan aktif dalam menyiarkan dan mempublikasikan semua kegiatan Polri.

“Kita SMSI dari awal sudah berkomitmen mendukung kegiatan Polri. Terimakasih atas penghargaan ini, kami dari SMSI Madina ucapkan Selamat HUT Polantas Seluruh Indonesia yang ke 68,” tuturnya usai menerima penghargaan dari Kapolres Madina.

Dalam perayaan HUT Polantas ini, Polres Madina juga memberikan penghargaan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madina serta beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Madina yang dianggap berjasa dan berperan aktif dalam membantu tugas Polri. (01/red)