PT Nabila Berkah Konsultan Solusi Smart Permasalahan Perizinan

sentralberita | Jakarta ~ Jangan bingung bila Perusahaan Anda punya masalah seputar perizinan. Seperti Izin Persetujuan Lingkungan, Izin Amdal, Izin UKL–UPL, Penyusunan Kajian Pertek Air, Emisi dan Limbah B3, Izin SLO (Sertipikat Layak Operasional) Emisi dan SLO IPAL, Pembuatan Ipal Domestik, Izin EBA (Environmental Baseline Assessment) Izin PROPER yaitu program pengawasan terhadap industri yang bertujuan mendorong ketaatan industri terhadap peraturan lingkungan hidup. Tak perlu bingung, kini PT Nabila Berkah Konsultan hadir di tengah-tengah masyarakat, berbekal pengalaman sebagai pengembang properti selama lebih dari 15 tahun, ujar Yanti Nabila Dirut PT Nabila Berkah Konsultan, sembari tersenyum ramah saat ditemui wartawan Senin (25/9/23), dirinya sangat optimis dengan bisnis sudah dirintisnya dan berkantor di Jalan Putri Hijau Baru No.21 Medan, tepatnya di depan Hotel JW Marriot dan di Jalan Jamin Ginting Gg Golf No 3 Padang Bulan – Medan.

Selain di Medan, PT Nabila Berkah Konsultan juga membuka kantor untuk memudahkan klien berhubungan langsung di Komplek Ruko Bintaro Jalan Bintaro Permai blok A No 6 Bintaro Persanggrahan Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa PT Nabila Berkah Konsultan juga merupakan Konsultan Arsitek, Perencanaan Bangunan dan Gedung, Konsultan izin PBG, Konsultan SLF (sertifikat laik fungsi) untuk Bangunan dan Pabrik, Konsultan Listrik, Konsultan izin SIPA (surat izin penggunaan air tanah), Konsultan izin Pemanfaat Air Permukaan, Konsultan Geolistrik, Konsultan izin Tambang dan izin pemetaan GIS (Geografic Information System).

Yanti Nabila juga menyebutkan, sejak diberlakukannya OSS RBA berdasarkan PP No 5 tahun 2021 segala bentuk perizinan yang berbasis resiko memerlukan jasa konsultan yang kompeten dibidangnya dan PT Nabila Berkah Konsultan hadir dengan Tagline “Solusi Tepat Untuk Perusahaan Anda”.

“Jadi, saya berharap bagi perusahan yang ingin menyukseskan bisnisnya dan sedang butuh percepatan perizinan dan menggunanakan jasa konsultan yang handal silahkan menghubungi PT Nabila Berkah Konsutan.” tutur wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Kemitraan DPP Ikaderi (Ikatan Dewan Pengembang Rumah Berdikari).

Sambung Yanti, pihaknya juga sudah dipercaya beberapa perusahaan besar yang ada di Indonesia dalam pengurusan perizinannya, yanti berharap kedepannya PT Nabila Berkah Konsultan dapat bersinergi dengan beberapa perusahaan yang berada di Kawasan Industri dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang ada di seluruh Indonesia.

Diujung pembicaraan, ia menyatakan siap bila ada mitra bisnis yang ingin berkonsultasi dengannya, langsung ke kantor di PT Nabila Berkah Konsultan atau menghubungi 0813-7063-6225.(put)