Kakanwil Kemenagsu Support Forwamik Gelar Kegiatan

Pengurus FORWAMIKSU saat rapat berlangsung Rabu(13/9/2023).

sentralberita | Medan ~ Insan pers yang tergabung dalam wadah Forum Wartawan Mitra Kanwil Kemenag Sumatera Utara (FORWAMIKSU) menggelar rapat program kerja,Rabu(13/9) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
Terkait hal tersebut, FORWAMIKSU, mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Kakanwil Kemenagsu H. Ahmad Qosbi SAg, MM atas kepeduliannya pada awak media yang melakukan tugas jurnalistik di jajaran Kanwil Kemenag Sumut.


Salah satu wujud kepedulian dimaksud adalah memberi support atas program yang dapat bermanfaat bagi ke maslahatan umat dan berpesan agar selalu menjaga keharmonisan kemitraan sesuai tugas dan fungsi masing-masing.


Menurut Qosbi peran wartawan dalam menyampaikan pesan-pesan pembangunan baik bidang keagamaan, pendidikan dan kegiatan sosial lainnya sangat besar.
Ia berharap dengan adanya wadah Forwamik Kemenagsu, diharapkan pesan-pesan pembangunan keagamaan dan keummatan serta pesan pembangunan lainnya dapat tersosialisasi dan sampai pada masyarakat.
“Mari kita bekerja sesuai bidang tugas masing-masing dan tetap menjaga sinergitas dan silaturrahim untuk kemajuan umat lintas agama”.kata Kakanwil didampingi Penanggung Jawab Fungsi Subbag Umum dan Humas Drs. H. Muhammad Yunus, MA.
Sementara itu, ketua Forwamik Kanwil Kemenagsu Drs. P. Sormin didampingi sekretaris Faisal. SF dan Bendahara Dra. Anum Saskia, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas support Kakanwil Kemenagsu pada mitra kerjanya.

Baca Juga :  Penerapan Transformasi Digital Menuju Indonesia Emas 2045,  ASN Kemenang Harus Mampu Operasikan Aplikasi e-Kinerja


Sormin mengatakan, forwamik siap bersinergi dengan Kanwil Kemenagsu dan jajaran sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing serta bekerja secara profesional.(01/red)