Dakwah Kamtibmas Waka Polres Tanjungbalai Ajak Jamaah Sholat Subuh AYO!! selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

Dakwah Kamtibmas

sentralberita | Tanjungbalai ~ Bertempat di Masjid ASY SUKRIYAH Jalan Tomat Lingk. III Kel. Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Wakapolres Kompol Rudi Candra SH MM melaksanakan
Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas “( Gassuling Damas )” bersama Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai, Sabtu (19/08/23) Pukul 05.00 Wib s/d Selesai.

Dalam sambutannya Ketua BKM Masjid ASY SUKRIYAH oleh ” Bapak H. Syahrudin ” menyampaikan, “Ucapakan terima kasih kepada rombongan Tim Gassuling Damas Polres Tanjung Balai dan Tim DMI Kota Tanjung Balai yang telah sudi berkunjung ke Masjid ASY SUKRIYAH dan memohon maaf atas segala kekurangan karena Masjid ASY SUKRIYAH ini masih dalam renovasi.

Wakapolres Kompol Rudy Chandra, SH, MM., menyampaikan dalam dakwah kamtibmasnya “Agar bersama kita menyelamatkan Anak Bangsa dengan menjaga mereka dari Bahaya NARKOBA.

Kemudian
“Mengajak Jamaah agar Sering membawa anak anaknya ke Masjid untuk shalat berjamaah dan mengenalkan Agama secara baik guna mencegah perbuatan yang tidak baik.

“Sebagai ummat Muslim kita harus saling bekerjasama mencegah masyarakat terkhusus anak anak kita dari Bahaya NARKOBA dan perbuatan jahat lainnya yang ditimbulkan Akibat NARKOBA dan jalin kerjasama dengan Bhabinkamtibmas sehingga setiap permasalahan dapat segera ditangani dengan cepat, “Pungkas Waka Polres

Dari amatan kegiatan dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudy Chandra S.H.,M.M, Staf Bagren AKP BASRUN SIAGIAN, Kanit Binkamsa Aipda IVAN LENDI, Bhabinkamtibmas Kel. Pulo Simardan Aipda Muhammad Yusuf, Bhabinkamtibmas Kel. Pantai Johor Aipda Arifin Siregar, Bhabinkamtibmas Kel. Bunga Tanjung Briptu Amir S. Nasution, Brigadir Sat Binmas Bripka DEDEK HERMANSYAH, SH, Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai Bapak Drs. Datmi Irwan beserta Anggota, Tokoh agama/masyarakat serta warga masyarakat dan jamaah sekitar +/- 50 (Lima puluh) orang..(01/red)