Azwin Harefa Personil The Bataks Band Lepas Masa Lajang

sentralberita | Toba ~ Kabar bahagia datang dari aktor dan personil The Bataks Band Azwin Abeng Daniel Harefa melepas masa lajangnya di usia 26 tahun dengan mempersunting seorang wanita pujaannya Martha Sihombing yang sudah lama menjadi temannya Jumat (18/8/2023).

Pesta pernikahan Azwin Harefa dengan Martha Sihombing digelar di kampung halamannya di Ajibata Kabupaten Toba, diawali dengan acara pemberkatan di Gereja HKBP Ajibata yang di Pimpin oleh Pdt Mangatur Manurung.

Dalam khotbah, pesan yang disampaikan Pdt Mangatur Manurung kepada pengantin dan kepada seluruh hadirin di acara pemberkatan, agar semua pasangan saling mengasihi dalam cinta kasih.

“Kasihilah pasanganmu dan terima dia dalam cinta kasih, jaga pasanganmu dengan segala kekurangan dan kelebihannya, dan kenyangkanlah keluarga dalam firman Tuhan dan Doa agar keluarga semakin terberkati,” Ujar Preses HKBP Distrik 19 Bekasi yang datang demi pemberkatan kedua mempelai.

Acara Pemberkatan yang dirangkai dengan nyanyian pujian serta pemberian Kitab Suci kepada Mempelai dihadiri ratusan keluarga dekat serta rekan kerja kedua mempelai yang datang dari Jakarta.

Selesai Ibadah pemberkatan, pesta dilanjutkan dengan acara adat Nias dan Batak di Sopo Panangian yang dihadiri ribuan pengunjung dari keluarga, undangan dan masyarakat sekitar.

Tak kalah seru acara yang disuguhkan dalam pesta pernikahan tarian adat Batak berupa tor tor berbarengan dengan tarian adat Nias Maena dan Famalega Afo.

Salah seorang tamu undangan dari keluarga besar Harefa mengucapkan turut berbahagia dan selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai.(01/red)