PAG Bantu Seragam Olahraga Siswa SMAN 7 Lhokseumawe

PT Peera Arun Gas (PAG) membantu pakaian olahraga kepada SMAN 7 Lhokseumawe.

sentralberita | Lhokseumawe  ~ Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 serta Sinergi BUMN Peduli di bidang pendidikan dalam rangka pembinaan olahraga di Kota Lhokseumawe, PT Perta Arun Gas (PAG) menyerahkan bantuan pakaian olahraga kepada SMA Negeri 7 Lhokseumawe, Senin (7/8).

Siaran pers yang diterima dari PGN Medan Sabtu (12/8) menyebut bantuan berupa kaos tim sepakbola ini diserahkan langsung oleh Manager Corporate Communications (Corcomm) & CSR, Iskandarsyah dan diterima langsung oleh Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Mukhtaruddin.

Mukhtaruddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PAG atas bantuan yang diberikan. “Kami senang. Bantuan pakaian ini akan digunakan sebaik-baiknya oleh para siswa SMAN 7 Lhokseumawe,” ujarnya.

Di sela yang sama Manager Corcomm & CSR, Iskandarsyah menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kontribusi PAG dalam melaksanakan Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan). Iskandarsyah juga berpesan kepada para siswa SMAN 7 Lhokseumawe untuk dapat meningkatkan prestasi sekolah melalui keikutsertaan siswa dalam berbagai kejuaraan sepak bola. 

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, masih menurut Iskandar, SMAN 7 Lhokseumawe mampu mencetak bibit unggul yang bisa mengharumkan nama sekolah dan daerah. “PAG akan berupaya optimal guna mendukung kegiatan yang positif dari para siswa. Semoga bantuan yang telah disalurkan ini bermanfaat secara berkelanjutan guna mendukung siswa dalam menyalurkan bakat dan hobi berolahraga,” kata Iskandarsyah. (wie)