Disambut Hangat Kapolsek Kuta Alam, Rombongan Ketua Pewarta Disuguhi Makanan Khas Aceh

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,mendapat sambutan hangat dan bersahabat dari Kapolsek Kuta Alam, Polresta Banda Aceh AKP Surya S.Pd.

sentralberita | Medan ~ Pesawat yang ditumpangi Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama rombongan mendarat mulus di Bandara Iskandar Muda, Aceh, Minggu (11/6/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kedatangan rombongan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH tersebut mendapat sambutan hangat dan bersahabat dari Kapolsek Kuta Alam, Polresta Banda Aceh AKP Surya S.Pd.

Rombongan kemudian dibawa ke salah satu kafe yang terkenal di Kuta Alam, Banda Aceh. Namanya Kafe AMD Kopi.

Di Kafe AMD Kopi tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH disuguhi makanan nikmat khas Aceh yakni tahu goreng, kopi tarik manual dan kue yang nikmat.

Bersama Kapolsek Kuta Alam AKP Surya, S.Pd, Ketua Pewarta Polrestabes Medan dan rombongan lalu menyantap makanan yang telah tersedia di meja.

Usai makan dan minum, rombongan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH melanjutkan perjalanan ke Hotel Kriyad dan ke Pantai Lampou.

Diketahui AKP Surya S.Pd dikenal sebagai sosok ulama yang pernah mendapatkan penghargaan Umroh dari Kapolri ini juga dijuluki ustaz oleh rekan-rekan kerjanya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh yang telah menyambut hangat kehadiran Pewarta ke Tanah Rencong.

“Sambil bercerita dan menikmati makan dan minuman yang disuguhi, AKP Surya SPd memang sangat ramah dan baik budi pekertinya,” kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

“Semoga pertemanan dan pertemuan ini menjadi hal untuk meningkatkan mitra kerja dan silaturahmi yang sangat membahagiakan,” tambahnya.(01/red)