Kunjungan Silaturahmi ke Kasubdit IV Tipidter Polda Aceh, Ketua Pewarta Disuguhi Kopi Gayo yang Nikmat Rasanya

Pewarta di Polda Aceh

sentralberita | Medan ~ Siapa yang tak kenal kopi Gayo Aceh. Citra rasanya sudah dikenal para pencinta kopi seantero jagat ini.

Kenikmatannya dimulai dari rasanya yang kuat dan berkarakter. Bahkan kopi Gayo ini memiliki keasaman yang rendah dan memiliki sedikit sentuhan rasa manis.

Berbicara mengenai Kopi Gayo Aceh tersebut, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama rombongan saat berkunjung silaturahmi ke ruangan Kasubdit IV Tipidter Polda Aceh AKBP Mulyadi SH,MH pada Senin (12/6/2023) disuguhi Kopi Gayo Aceh.

Ketika Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama rombongan meminum kopi Gayo Aceh yang disuguhkan AKBP Mulyadi SH, MH tersebut terasa nikmat rasanya.

Sehingga tanpa disadari secangkir kopi yang disuguhkan itu pun habis diminum oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama rombongan.

Dalam bincang-bincang yang penuh keakraban itu, diketahui AKBP Mulyadi SH, MH ini banyak menjabat tugas di kepolisian baik di Reskrim dan Krimsus di Polda Aceh.

Sepa 2000 ini sangat banyak memberikan motivasi kehidupan dengan bijaksana dan saling menghargai.

“Yang paling penting kepercayaan menerima tugas. Hal itu susah didapat apalagi dalam merawatnya,” ungkapnya singkat.

Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH mengucapkan terimakasih kepada Kasubdit IV Tipidter Polda Aceh AKBP Mulyadi SH,MH yang telah menyambut hangat dengan disuguhkan kopi Gayo Aceh yang nikmat.

Kunjungan ini juga sebagai silaturahmi Pewarta Polrestabes Medan agar hubungan baik yang selama ini terjalin semakin erat.(01/red)