Subdit Binanecpolsus Ditbinpotmas Polri Sosialisasi Peraturan Polri No.9 Tahun 2021 di Polrestabes Medan

sosialisasi Peraturan Polri No.9 Tahun 2021 tentang Polsus di Polrestabes Medan.

sentralberita | Medan ~ Subdit Binanecpolsus Ditbinpotmas Polri melaksanakan sosialisasi Peraturan Polri No.9 Tahun 2021 tentang Polsus di Polrestabes Medan, Kamis (8/6/2023).

Selain sosialisasi, Ditbinpotmas Mabes Polri juga melaksanakan uji petik supervisi dan asistensi pendalaman materi kisi-kisi Korwasbintek Polsus di dan Aula Sat Intel Polrestabes Medan.

Sosialisasi tersebut dipimpin Kasubdit Binanev Polsus Ditbinpotmas Koorbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Indra SIK MSi didampingi Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Marudut Hutabarat SH MH, AKBP Afridayanti SH, Ipda Mario dan Penata Erin Majelin.

Sedangkan tim pendamping dari Polda Sumut adalah Kompol Rita M Shanti, Aipda T Purwanto, dan Briptu Anyar yang diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Medan Timur AKP H Manurung SH, personel Sat Binmas Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Binmas AKBP Marudut Hutabarat mengatakan sosialisasi ini dilakukan guna melaksanakan uji petik supervisi dan asistensi pendalaman materi kisi-kisi Korwasbintek Polsus.

“Kegiatan berjalan aman dan lancar. Demikian yang dapat dilaporkan dan selanjutnya mohon petunjuk dan arahan dari pimpinan,” tandas AKBP Marudut.(01/red)