Polres Tanjung Balai, TNI dan Unsur Pemko Patroli Skala Besar

Patroli skala besar, Sabtu (03/06/2023) malam

sentralberita | Tanjungbalai ~ Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum polres tanjungbalai gabungan polres tanjungbalai bersama TNI dan unsur forkopimda pemko tanjung balai menggelar patroli skala besar, Sabtu (03/06/2023) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan patroli dipimpin Padal I AKP R. Sitepu, SH.,MH (Kasat Lantas Polres Tanjungbalai) didampingi dan diikuti Padal II IPDA Syaifuddin, SH Polres Tanjungbalai 25 personil, TNI AD 3 personil, TNI AL 5 personil dan Satpol-PP 5 personil.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui AKP R. Sitepu saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu Tahun 2024 dan Antisipasi 3C di wilayah hukum Polres Tanjungbalai guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat tanjung balai.

Baca Juga :  Personil Polres Tanjung Balai Kawal Logistik Hingga Sampai ke Gudang KPU

“Dalam kegiatan patroli gabungan ini kita menggunakan 1 (satu) unit Mobil Patroli Satlantas, 3 (tiga) unit Mobil Patroli Satsamapta, (satu) unit mobil Patroli POMAL TBA dan 1 (satu) unit Mobil Patroli Satpol-PP Pemko Tanjungbalai.

“Dengan Sasaran kegiatan patroli Jl. Jend. Sudirman (Bundaran PLN) , Jl. Jend. Sudirman Km. 7 (Perbatasan Wilayah Kota Tanjungbalai dan Kab. Asahan), Jl. Jend. Sudirman Km. 4 (Kantor Sekretariat KPU) dan Lapangan sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Lapangan Pasir) Kota Tanjungbalai.

“Hasil giat Terciptanya situasi lalulintas yang tertib dan lancar, Terhadap Sekretariat KPU dan Bawaslu Kota Tanjungbalai dalam keadaan aman dan tdk ditemukan kegiatan mencurigakan, Tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya, Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 23.00 Wib dalam keadaan aman dan Kondusif. “Pungkas AKP. R Sitepu.(01/red)

Baca Juga :  Polres Toba Gelar Patroli Dialogis dan Pengamanan Perayaan Ibadah Minggu