3 Personil Polres Toba Memasuki Masa Purna Bhakti

sentralberita| Toba ~ Polres Toba melepaskan 3 (tiga) personil yang akan memasuki masa purna bhakti yaitu, Kompol Agus Salim Siagian yang menjabat sebagai Kapolsek Balige , AKP Edward Siahaan yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Balige , dan Aiptu Balmat Simanjuntak. Acara Lepas Purna Bhakti tersebut berlangsung, Senin (29/05/2023) pukul 09.00 WIB bertempat di aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

Dalam acara pelepasan Purna Bhakti ini dihadiri oleh , Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.I.K , SH, Wakapolres Toba Kompol Lamin S.Pd , Kabag Sumda Kompol Berman Simarmata , Kabag Ops Kompol Jhony Siregar , para Kapolsek, para Kasat sejajaran Polres Toba , para Perwira Polres Toba , pengurus Bhayangkari serta personil dan staf pegawai Polres Toba.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.I.K, SH mengatakan rasa bangga dan terharu kepada personilnya yang memasuki masa Purna Bhakti hari ini dalam keadaan sehat walafiat, penuh keceriaan, semangat serta merupakan Perwira dan Bintara yang tangguh dapat melalui masa tugas masuk pensiun dengan baik.

Ditambahkannya setelah tidak berdinas lagi saya berharap pertama jangan lupa kepada kami (Polres Toba), kemudian nantinya bisa jadi pelopor/konsultan dilingkungan tempat tinggal dan dapat membantu Polri dalam penyelesaian permasalahan dan kerjasama dengan Polri ujar Kapolres Toba.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba beserta ibu Bhayangkari Cabang Toba memberi cinderamata kepada personil yang akan memasuki masa Purna Bhakti berupa ulos. (SB/MPS)