Kapolrestabes Medan Kembali Gelar Rikkes Berkala kepada Personel

Rikkes berkala digelar Kapolrestabes Medan di lantai dua Patriatama Polrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Medan, Senin (22/5/2023).

sentralberita | Medan ~ Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, kembali menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala kepada personel Polrestabes Medan.

Rikkes berkala ini digelar Kapolrestabes Medan di lantai dua Patriatama Polrestabes Medan, Jalan HM Said No.1 Medan, Senin (22/5/2023).

“Rikkes berkala ini dilakukan guna mengetahui kesiapan kesehatan anggota dalam pelaksanaan tugas,” kata Kapolrestabes Medan.

Nantinya, sambung Kapolrestabes Medan, bila dalam Rikkes ini ada anggota yang mengidap atau mengalami masalah dalam kesehatannya, pihaknya akan mengajukan anggota tersebut untuk diberikan pengobatan ataupun perawatan intensif.

“bila dalam Rikkes ini ada anggota yang mengidap atau mengalami masalah dalam kesehatannya, kita akan mengajukan anggota tersebut untuk diberikan pengobatan ataupun perawatan intensif,” tegas Kombes Valentino.

Selain dihadiri Kapolrestabes Medan, kegiatan Rikkes berkala ini juga dihadiri pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, para Kapolsek sejajran, serta seluruh personel Polrestabes Medan yang tersprint.(01/red)