Walikota Tanjung Balai Apresiasi Polres Tanjung Balai Dalam Pengamanan Bulan Suci Ramadhan

sentralberita|Medan~Walikota Tanjung Balai Apresiasi Polres Tanjung Balai Dalam Pengamanan Pada saat Bulan Suci Ramadhan Hingga Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Tanjungbalai, -Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib S A.g MM beri Apresiasi kepada Polres Tanjung Balai yang telah sukses melaksanakan pengamanan mulai dari bulan suci Ramadhan hingga perayaan hari Raya Idul Fitri.

Hal ini disampaikan walikota kepada awak media saat dikonfirmasi, Rabu (26/4/2023).

Walikota mengatakan, “Saya mengapresiasi Polres Tanjung Balai dalam melakukan pengamanan dari bulan suci Ramadhan seperti Kegiatan Sholat Tarawih, Safari Ramadhan sampai Kegiatan Sahur, pengaman arus mudik dan Balik Lebaran hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri yang kesemuanya berjalan dengan Aman, Nyaman dan Kondusif, Ujarnya.

Baca Juga :  Polres Tanjung Balai Hadiri Silahturahmi BNN RI, Sampaikan Dukungan Penuh Berantas Narkoba

“Selain memberikan Apresiasi atas kinerja Polres Tanjung Balai saya juga memohon maaf lahir bathin serta mengingatkan agar personil bekerja lebih baik dan selalu menjaga kesehatannya yang semua ini guna menjaga kota Tanjung Balai kondusif juga tetap terjaga kerukunannya”.

Lanjut waris, “Saya juga menyampaikan kepada Polres tanjungbalai agar tetap melakukan pelayanan dengan baik kepada warga dan berharap agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah hukum kita dengan mengingatkan untuk mengunakan Medsos dengan bijak, tidak melakukan balapan liar, pastinya hindari yang melanggar hukum serta bila ada tindak pidana segera melapor ke Kepolisian terdekat “Ucap walikota.(SB/01)