Paphirasi Ramadhan Fair 2023 Resmi Dibuka Rahudman Harahap

Paphirasi Ramadhan Fair 2023 di Batangkuis.

sentralberita | Batangkuis ~ Perkumpulan Usaha Pariwisata Hiburan dan Rekreasi Indonesia (Paphirasi) menggelar Paphirasi Ramadhan Fair 2023 di Batangkuis, Deliserdang. Acara itu secara simbolis dibuka Camat Batangkuis, Rio Lakadewa SSTP M.AP, Minggu (26/3) malam.

Ketua Dewan Pembina DPP Paphirasi, Rahudman Harahap yang hadir dalam acara tersebut meminta kegiatan Paphirasi Ramadhan Fair 2023 ini dapat membantu dan membangkitkan ekonomi para pelaku UMKM di Sumut dan khususnya Deliserdang. Walikota Medan 2010-2015 ini juga meminta agar Paphirasi sebagai organisasi pendamping dapat terus bergerak memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita harus terus berbuat kebaikan dan memberi manfaat bagi masyarakat. Paphirasi lewat kegiatan Ramadhan Fair ini kita harapkan dapat memberikan sumbangsih bagi pengembangan pelaku UMKM,” kata Rahudman yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut ini.

Hadir juga Ketua Umum DPP Paphirasi, Edy Syahputra dan Sekjen DPP Paphirasi, Emir El Zuhdi Batubara. Ketua Panitia Paphirasi Ramadhan Fair 2023, Faisal Ananda melaporkan bahwa acara ini akan berlangsung hingga tanggal 23 April 2023. Ramadhan Fair ini juga akan diisi dengan sejumlah pertunjukan serta kegiatan bertema Islam untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, terutama Camat Batangkuis, Bapak Rio yang secara memberikan dorongan bagi kami untuk melaksanakan kegiatan ini,” kata Faisal.(01/red)